Selasa, 31 Januari 2017

Kisah Gila Aneh Tapi Nyata Yang Terjadi Gara-Gara Kentut



"Kisah Gila Aneh Tapi Nyata Yang Terjadi Gara-Gara Kentut" - Teman anehtapinyata.net hal yang pertama kali keluar dari pikiran teman semua jika mendengar tentang kentut pasti adalah bau yang tidak sedap. Kentut sendiri merupakan peristiwa keluarnya gas melalui anus atau dubur akibat akumulasi gas di dalam perut. Kendatipun mempunyai bau yang tidak sedap, namun kentut sangat erat kaitannya dengan dunia kesehatan. Setiap kali habis operasi pasti yang ditanya pertama adalah sudah mau kentut apa belum. Berbicara masalah kentut, ternyata kisah gila aneh namun nyata pernah terjadi di dunia lantaran gas yang berbau tidak sedap ini. Mulai dari menimbulkan kebakaran sampai pendaratan darurat yang terpaksa dilakukan sebuah pesawat. Penasaran bagaimana saja kisahnya? Berikut informasinya, semoga terhibur.


Ruangan Operasi Terbakar Gara-Gara Pasien Kentut


Teman anehtapinyata.net penanganan saat operasi merupakan suatu hal yang sangat krusial dalam menyelamatkan kehidupan seseorang. Oleh karena segala sesuatunya harus benar-benar aman agar operasi dapat berjalan lancar. Namun walaupun sudah steril semua, terkadang ada beberapa kejadian tidak terduga yang menodai hal tersebut. Seperti halnya kejadian aneh dan unik yang menimpa ruang operasi di Tokyo Medical University Hospital, Shinjuku, Jepang. Pada 15 April 2016 uangan tersebut mengalami kebakaran saat sedang menjalani operasi. Padahal dokter sudah memastikan tak ada material yang bisa memicu api di dalam ruangan tersebut. Ternyata setelah diselidiki, penyebabnya mengejutkan. Pasien yang sedang dioperasi buang gas saat dibedah. Hal ini berakibat timbulnya api yang menyebabkan dirinya menderita luka bakar. Pada saat kejadian pasien yang merupakan wanita umur 30 tahun tersebut sedang menjalani operasi leher rahim dengan menggunakan metode laser. Seperti diketahui gas yang dihasilkan pada saat kentut berupa metana dan hidrogen memang mudah terbakar.

Gara-Gara Salah Operasi Wanita Ini Bisa Kentut Melalui Vagina


Teman anehtapinyata.net kejadian yang dialami Jasminka Velkovska mungkin terbilang aneh. Pada tanggal 8 September 2016, wanita ini melakukan operasi pengangkatan kanker yang menyebar pada ususnya dengan dibantu tim ahli bedah di Skopje, Makedonia. Bukannya sembuh yang didapat, wanita ini malah menemukan ususnya tersambung dengan vaginanya. Pada saat masa pemulihaan pasca operasi, Jasminka merasa kentutnya sebelum dan sesudah operasi agak berbeda, setelah operasi dia malah merasa kentut lewat vagina. Awalnya dokter yang memeriksa wanita ini mengatakan hal tersebut normal, hingga akhirnya tubuh Jasminka di X-Ray terlihat usus dan vaginanya terikat. Dan parahnya lagi, sel-sel kanker pada ususnya masih ada. Hal tersebut menyebabkan Jasminka melakukan operasi kedua, namun kali ini tidak di rumah sakit yang sama. Atas kejadian tersebut Jasminka pun menuntut pihak rumah sakit dalam pengadilan dan memenangkan gugatannya.

Pemain Bola Di Kartu Merah Gara-Gara Kentut Saat Pertandingan


Teman anehtapinyata.net seperti yang kita tahu kartu merah dalam pertandingan sepak bola biasanya dikeluarkan karena pelanggaran keras ataupun protes keras terhadap wasit. Namun kejadian unik nampaknya menimpa pemain klub semi-profesional Swedia Pershagen SK, Adam Lindin Ljungkvist. Pemain yang berprofesi sebagai gelandang ini harus menerima kartu merah di menit-menit akhir pertandingan lantaran dirinya kentut. Menurut wasit suara kentut Adam yang nyaring merupakan tindakan yang tidak sopan, dapat memprovokasi  dan tindakan yang tidak sportif. 

Menikam Pacar Karena Dikentuti Di Wajah


Teman anehtapinyata.net kejadian naas nampaknya menimpa Willie Butler. Pria ini ditikam kekasihnya sendiri, Deborah Ann Burns yang pada saat itu sedang dalam keadaan mabuk. Kejadian ini berawal ketika mereka berdua sedang menonton TV di apartemennya. Ketika Willie pergi ke dapur tak sengaja dia kentut di muka Burns. Lantas Burns mengomel hingga akhirnya mereka berdua bertengkar. Willie yang masih berada di dalam dapur melemparkan pisau ke arah Burns. Karena sama-sama emosi Burns mengambil dan melempar kembali pisau tersebut ke perut Willie. Karena tikamannya Burns diamankan oleh polisi, sedangkan Willier mengalami pendarahan cukup parah dibagian perutnya.

Gara-Gara Kentut Singapore Airlines Mendarat Darurat Di Bali


Teman anehtapinyata.net pesawat kargo Singapore Airlines (SIA) Boeing 747-400 dengan rute penerbangan Adelaide-Kuala Lumpur terpaksa melakukan pendaratan darurat karena kentut dan biogas dari 2.186 kambing yang dikira asap memenuhi ruang kargo. Sebelum tiba di Kuala Lumpur, pesawat ini dialihkan ke Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar Bali karena petugas mencium bau gas yang memenuhi ruang kargo dan menyebabkan alarm darurat berbunyi. Setelah melakukan pendaratan dan dilakukan pengecekan, ternyata sistem alarm meraung karena ruang kargo pesawat penuh dengan gas yang dihasilkan dari kentut dan kotoran kambing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan di Klik....................!!!